5 Simple Statements About antrian paspor online jakarta Explained

Wiki Article

Jika Anda berhasil mengisi permohonan serta waktu kedatangan, Anda akan mendapatkan bukti pendaftaran perpanjangan paspor online berupa kode QR yang tersimpan di aplikasi tersebut.

Cara Mengecek online cukup mudah. Cukup dengan mengisi plat nomor kendaraan bermotor dan klik cari, lalu informasi mengenai jumlah pajak kendaraan yang harus Anda bayar akan muncul di layar. Berikut adalah alamat Internet site pengecekan STNK online yang tersedia:

Info dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Jakarta - Perpanjangan paspor online dapat dilakukan dengan mendaftar dulu melalui aplikasi. Setelah kembali dibukanya kunjungan beberapa negara, banyak masyarakat yang membutuhkan perpanjangan paspor untuk datang ke luar negeri.

Kalau sebelumnya pengurusan harus antri hingga ratusan orang, sekarang sistem mendaftar sudah bisa dipangkas dengan menggunakan sistem paspor online dan bisa dilakukan hanya melalui ponsel.

Any assert regarding This great site shall be ruled from the guidelines on the Point out of Nevada without having regard to its conflict of law provisions.

Jangan lupa untuk menyimpan QR code yang diberikan teknobgt padamu melalui aplikasi dan tunjukkan pada petugas imigrasi saat kamu datang ke kantor tersebut

Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran untuk diberikan kepada pihak Imigrasi ketika paspor sudah selesai.

persyaratan perpanjangan paspor yang sudah mati tidak berbeda dengan persyaratan perpanjangan paspor yang masih berlaku, yakni sebagai berikut:

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, membuat paspor online bukan berarti kita tidak datang ke Kantor Imigrasi. Kita harus tetap datang ke Kantor Imigrasi guna melakukan verifikasi info atau berkas serta wawancara. Jangan lupa membawa barcode antrian dan berkas-berkas yang diperlukan.

Selain itu, dengan antrean online, para wajib pajak dapat menghemat waktu juga tenaga karena tidak perlu antre berjam-jam sebelum mendapatkan pelayanan pajak

Apabila Anda sudah menyelesaikan pengisian form, maka tinggal menunggu nomor kunjung pajak atau nomor antrian online yang akan langsung dikirim ke email pendaftar atau wajib pajak secara otomatis.

To file a discover of infringement with us, you will need to give a electronic notification by means of electronic mail that sets forth the things specified down below. Please Take note that you may well be accountable for damages (which includes prices and Lawyers' fees) if you materially misrepresent that a product or exercise is infringing your copyrights.

Pastikan ringkasan diri kalian telah sesuai dengan identitas lain yang telah dimasukkan. Pada halaman ini, pengguna bisa menambahkan pemohon lainnya dengan mengklik "Tambah Pemohon di sisi kanan atas". Jika sudah, klik tombol "Lanjutkan"

Report this wiki page